INDONESIA SUBUR MAKMUR GEMAH RIPAH LOH JINAWI AYEM TEMTREM KARTA RAHARJO>

Kamis, 29 September 2011

Mozila Firefox 7 Siap hadir

Mozila dikabarkan akan mengeluarkan atau merilis browser Firefox 7 versi terbaru yang telah disempurnakan dari firifox sebelumnya Browser Firefox 7 diklaim dapat menghemat penggunaan memori 20-30%. Konsumsi memori selama ini dianggap sebagai salah satu kelemahan utama Mozilla Firefox. Dengan versi barunya ini Mozilla seperti ingin membuang persepsi buruk tersebut.
Selain konsumsi memori, Firefox terbaru juga hadir dengan beberapa peningkatan lainnya, seperti adanya peningkatan pada 'image rendering', sinkronisasi password pengguna secara instan, serta perubahan bookmark pada perangkat yang berbeda melalui Firefox Sync.Sejumlah perbaikan di sektor back-end yang menawarkan stabilitas juga ikut hadir pada browser terbaru dari Mozilla ini.
Firefox 7 adalah update yang keempat di tahun 2011 ini. Setelah kehadiran Firefox 4 pada Maret lalu, Mozilla telah menjadwalkan update yang lebih cepat.
Tampaknya Mozila ingin berusaha merebut kembali hati penggunanya yang telah direbut oleh browser pesaingnya. Seperti Google Chrome misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar