INDONESIA SUBUR MAKMUR GEMAH RIPAH LOH JINAWI AYEM TEMTREM KARTA RAHARJO>

Jumat, 01 Juli 2011

Hakim Imas Diduga Janjikan Kemenangan untuk PT Onamba Indonesia

Hakim Imas Dianasari (ID) tertangkap tangan tengah menerima kantong kresek uang senilai Rp 200 juta 
Gb
KPK mengamankan uang sebesar Rp 200 juta dan sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam saat penangkapan Hakim ID di Bandung, Jawa Barat. Hakim ID atau Imas Dianasari saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik KPK.
"Diamankan uang sebesar Rp 200 juta dan sebuah mobil Avanza hitam," kata Kepala Bagian Informasi KPK, Priharsa Nugraha kepada wartawan di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jumat (1/7/2011).Menurut Priharsa, uang yang berjumlah Rp 200 juta tersebut masih dalam status diamankan bukan disita seperti yang diberitakan sebelumnya.
Selain itu, hakim ID saat ini masih dalam pemeriksaan tim penyidik KPK. Status ID sendiri adalah terperiksa. Rancananya pada pukul 14.00 WIB siang ini, KPK akan menjelaskan status ID selanjutnya."Masih dalam pemeriksaan," kata Priharsa.Diketahui, KPK menangkap tangan seorang hakim perempuan bernama Imas Dianasari dan seorang dari pihak swasta berinisial OJ dari PT OI sekitar pukul 19.30 WIB pada Kamis malam. Dari tangan hakim perempuan tersebut diamankan uang sebesar Rp 200 juta dan sebuah mobil Toyota Avanza Hitam. Imas adalah salah satu hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial di Pengadilan Negeri Bandung.

(fiq/rdf)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar