INDONESIA SUBUR MAKMUR GEMAH RIPAH LOH JINAWI AYEM TEMTREM KARTA RAHARJO>

Kamis, 30 Juni 2011

Asus F1A75 : Seri Terbaru Motherboard Untuk Llano

image

SERI terbaru motherboard garapan Asus yang siap mendukung APU AMD LIano. Motherboard terbaru Asus ini menggunakan chipset AMD A75 yang khusus dirakit untuk APU AMD Llano. Seri F1A75 ini juga menawarkan beberapa fitur menarik seperti kemampuan overclock APU, Dual Intelligent Processors 2 (DIP2) dengan DIGI+ VRM untuk manajemen daya yang lebih baik, serta menggunakan UEFI BIOS yang menggunakan antarmuka grafis dan bisa menggunakan mouse.
Varian lain dari Asus F1A75 ini adalah Asus F1A75-V EVO. Motherboard ini merupakan motherboard FM1 pertama di dunia yang memiliki dua slot PCI-Express (masing-masing x8) untuk mendukung teknologi AMD CrossFireX. Selain itu, motherboard ini juga sudah mendukung USB 3.0 dan SATA 6Gbps secara native.
Dalam mendukung AMD APU terbaru, motherboard ini juga memiliki fitur Radeon Dual Graphics mode, yaitu menggabungkan antara kartu grafis terintegrasi pada APU dengan kartu grafis dedicated, mirip dengan Hybrid CrossFire. Kinerja yang dihasilkan dengan konfigurasi Radeon Dual Graphics ini dapat meningkat hingga 128 persen.
(/Teguh)
                           Sumber : Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar